Aktor Dumbledore Jude Law Bergabung dengan Keluarga Marvel

Jude Law
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning

VIVA – Jude Law dalam tahap negosiasi untuk memerankan lawan main Brie Larson dalam film Captain Marvel. Aktor Inggris 44 tahun tersebut akan memerankan karakter Doctor Walter Lawson alias Mar-Vell.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Dikutip dari Variety, Jumat, 24 November 2017, Law akan menjadi mentor dari Carol Danvers (Brie Larson) saat wanita itu baru mendapatkan kekuatan supernya. Film ini akan memulai kisahnya dari Danvers sebagai pilot angkatan udara yang DNA-nya tercampur dengan alien saat kecelakaan.

Akibat insiden itu, Danvers menjadi manusia super dengan kekuatan yang luar biasa. Ganeva Robertson-Dworet, Meg LeFauve, dan Nicole Perlman akan menulis naskah film ini.

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Sementara itu, Ben Mendelsohn akan memerankan karakter jahatnya. Sementara itu, Anna Boden dan Ryan Fleck duduk di kursi sutradara.

Selain daftar nama-nama tersebut, Kevin Feige, bos Marvel, sudah mengumumkan nama Samuel L Jackson akan kembali sebagai Nick Fury. Karena berlatar era 90-an, ada kemungkinan Fury diceritakan versi mudanya.

Nia DaCosta Akan Sutradarai Captain Marvel 2

Sebelum melihat aksi Jude Law dalam Captain Marvel, aktor ini akan lebih dahulu muncul dalam sekuel Fantastic Beasts sebagai Dumbledore muda.

Park Seo Joon.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Aktor Korea Park Seo Joon telah resmi bergabung ke dalam jajaran pemain film Captain Marvel 2: The Marvels.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021