Akan Ada Karakter Penting yang Tewas di X-Men Terbaru

X-Men
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Film terbaru X-Men, Dark Phoenix, sudah menyelesaikan proses pengambilan gambarnya satu bulan lalu. Meski belum ada foto apa pun yang dirilis terkait film ini, sejumlah kabar menyebut jika salah satu karakter utama X-Men akan tewas nantinya, siapa dia?

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Dari laman That Hashtag Show, penggemar memperkirakan ada salah satu karakter utama yang tewas ketika Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner akhirnya kehilangan kendali atas dirinya dan berubah menjadi Phoenix.

Pada titik ini, hanya Mystique, Magneto, Profesor X, dan Beast yang tersisa sebagai mutan dari X-Men: First Class. Diperkirakan, salah satu dari mereka akan tewas akibat dilumpuhkan Phoenix.

Marvel Bidik Shia LaBeouf Perankan Iceman di Film X-Men Baru

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 24 November 2017, belum ada detail lain yang diketahui dari film X-Men: Dark Phoenix. Film yang juga ditulis Simon Kinberg itu bakal berpusat pada karakter Jean Grey .

Daftar pemeran dari X-men: Dark Phoenix ini adalah Olivia Munn sebagai Psylocke, Alexandra Shipp sebagai Ororo Munroe alias Storm, Tye Sheridan sebagai Scott Summers alias Cyclops, dan Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner alias Nightcrawler.

Kit Harington dan X-Men's Wolverine Mulai Tren di Twitter

Selain itu, Jessica Chastain bergabung di film ini sebagai Lilandra. Sementara Daniel Cudmore dan Lamar Johnson bakal tampil dalam peran yang belum diumumkan. X-Men: Dark Phoenix bakal tayang pada 2 November 2018. 

The New Mutants.

Sinopsis The New Mutants, Tayang di Bioskop 31 Desember 2020

The New Mutants diadaptasi dari serial Marvel Comics tahun 1982 karya Chris Claremont, dan merupakan bagian dari franchise X-Men.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020