Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 25 November 2017 | 18:08 WIB
  • Daddy's Home 2: Komplikasi Keluarga Penuh Guyon

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Bobby Agung
Daddy's Home 2: Komplikasi Keluarga Penuh Guyon
Photo :
  • Twitter Daddy's Home 2
Daddy's Home 2

VIVA – Setelah menghibur penonton dengan edisi pertama, kini sinema layar lebar Daddy's Home kembali berlanjut pada sekuel kedua. Kisahnya masih berkutat soal persaingan Brad Whitaker (Will Ferrell), seorang ayah tiri untuk keluarga kecil dan Dusty Mayron (Mark Wahlberg), ayah kandung keluarga tersebut.

Komedi keluarga antarpria dalam upaya untuk menunjukkan siapa yang lebih bersifat kebapakan, kini menemui tahapan baru. Brad dan Dusty bakal pergi liburan dengan ayah mereka masing-masing, Jonah Whitaker (John Lithgow) dan Kurt Mayron (Mel Gibson).

Liburan keluarga besar tersebut dalam rangka Natal, awalnya baik-baik saja. Mereka menikmati pengujung tahun di sebuah vila dengan suasana tenang di pinggir kota, dihiasi dengan penuh canda dan ejek-ejekan antara Brad serta Dusty yang mengocok perut.

Sampai pada satu titik, mereka diterpa masalah kepercayaan dan bagaimana menjadi seorang ayah yang baik. Brad dan Dusty harus berhadapan dengan anak-anaknya yang masih kecil hingga bertumbuh dewasa.

Belum lagi dengan kehadiran Kurt serta Jonah, kondisi pun kian kompleks tapi ampuh mengundang tawa. Setiap karakter ayah dalam film, menunjukkan bagaimana caranya menjadi bapak rumah tangga yang baik.

Lama-kelamaan, suasana tak lagi menghangat akibat perselisihan antarmasing-masing pihak. Mereka terancam bakal mengakhiri liburan dengan akhir yang buruk.

Daddy's Home 2 dirilis pada momen Thanksgiving dan jelang Natal untuk kategori penonton usia 13 tahun ke atas. Filmnya sudah dapat dinikmati di bioskop-bioskop Tanah Air terdekat. (one)