Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 09:20 WIB
  • Filmnya Sukses, Naskah Guardians of The Galaxy Vol 2 Dirilis

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Danar Dono
Filmnya Sukses, Naskah Guardians of The Galaxy Vol 2 Dirilis
Photo :
  • Marvel Studio
Guardians of the Galaxy Vol.2.

VIVA – Setelah sukses meraih pendapatan mencapai US$800 juta lebih atau sekitar Rp10,8 triliun, film Guardians of The Galaxy vol.2 kembali menghibur penonton setianya dalam bentuk berbeda. Setelah menyaksikan aksi Peter Quill secara visual, kini penggemar bisa menikmati kembali sekuel Guardians of The Galaxy ini dalam bentuk naskah.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Senin 27 November 2017, sang sutradara, James Gunn, telah merilis naskah asli film tersebut secara online. Naskah dengan tebal mencapai 140 halaman itu mengutip detail  adegan yang ada di film dalam bentuk naskah.

“Sesuai yang kujanjikan, naskah Guardians Of The Galaxy telah dirilis online,” kata Gunn.

Menurut Gunn, naskah ini juga telah direncanakan akan dirilis dalam tiga bagian. Dari ketiganya nanti akan menjelaskan lebih detail tentang para penjaga dunia dan bumi tersebut.

James Gunn sendiri saat ini tengah bersiap membuat film Guardians of The Galaxy bagian tiga. Sejauh ini, ia memiliki visi yang ingin ia selipkan dalam kisah film tersebut. Ia ingin para penonton setia Marvel ataupun Guardian of The Galaxy dapat mengenal masing-masing karakter secara lebih detail.

"Saya ingin kita bisa mengenal karakter-karakter ini jauh lebih baik dalam film ini daripada yang pertama. Saya bukan seseorang yang melakukan sesuatu tanpa visi yang jelas, ada gagasan yang sudah saya rencanakan muncul di film selanjutnya. Saya sangat antusias menyambutnya," ujar sang sutradara.

Guardians of The Galaxy vol. 2 sendiri telah dirilis Mei 2017 lalu. Film ini dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper sebagai Star-Lord, Gamora, Drax, Groot dan Rocket. (ren)