Ayu Laksmi Sang Ibu di Pengabdi Setan Terkejut Bisa Menang

Pemeran Ibu di film Pengabdi Setan, Ayu Laksmi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA – Pemeran Ibu dalam film Pengabdi Setan, Ayu Laksmi, mengaku terkejut saat terpilih sebagai Aktris Pendukung Pilihan Tempo 2017. Dia menyebut apresiasi ini merupakan kabar baik untuk para keluarganya dan masyarakat di Bali, yang saat ini tengah menghadapi bencana letusan Gunung Agung.

Merugi, Seluruh Outlet Toko Buku Gunung Agung Bakal Ditutup Akhir 2023

"Sungguh ini sebuah kabar menggembirakan buat ibu dan keluarga saya di Bali. Juga untuk semua saudara di Bali yang dirundung duka karena erupsi Gunung Agung, kita doakan," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam 27 November 2017.

Ayu mengaku sangat tersanjung dengan penghargaan ini, meskipun sebenarnya dia hanyalah salah satu aktris pendatang baru di dunia perfilman Tanah Air. Dia bahkan menegaskan masih harus banyak belajar.

Netizen Geram Lihat Tingkah Bule Lepas Celana Pamer Alat Kelamin di Puncak Gunung Agung Bali

"Sesungguhnya tempat (penghargaan) ini begitu besar buat saya, karena dunia film adalah dunia baru buat saya. Saya perlu banyak belajar lagi," kata Ayu Laksmi.

Tak ketinggalan, Ayu pun menghaturkan rasa terima kasih yang begitu besar kepada Joko Anwar selaku sutradara film Pengabdi Setan, beserta seluruh kru dan pemain lain yang juga ikut terlibat dalam penggarapan film tersebut.

Daki Gunung Agung Bali Akhir Tahun, Hasto Doakan Megawati dan Jokowi

"Dan juga untuk penonton, karena kalian lah saya bisa berada di tempat yang paling indah ini," ujarnya.

Diketahui, dalam kategori Aktris Pendukung Pilihan Tempo 2017 ini, nama Ayu Laksmi bersanding dengan sejumlah nama aktris lainnya, seperti Christine Hakim, Cut Mini Theo, Djenar Maesa Ayu, dan Dean Panendra. (ren)
 

Sesosok mayat ditemukan di Puncak Gunung Agung Bali

Pendaki Lansia Ditemukan Tewas di Puncak Gunung Agung, Jasad Ditemukan WNA

Sosok mayat ditemukan di puncak Gunung Agung pada Selasa, 12 Maret 2024. siang. Saat ditemukan posisi mayat berada di ketinggian 2833 Mdpl di Puncak Gunung Agung Bali

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024