Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 11:33 WIB
  • Menyambut Kembalinya Avengers

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Menyambut Kembalinya Avengers
Photo :
  • instagram.com/marvel
Avengers: Infinity War

VIVA – Avengers kembali bersatu. Para superhero berpose untuk sampul majalah Vanity Fair edisi terbaru. Ada empat sampul yang masing-masing menampilkan empat karakter favorit Marvel.

Iron Man, Falcon, Thor, dan Black Widow membuka unggahan Instagram Vanity Fair tentang Marvel. Para karakter berpose gagah dalam jubah zirah kebanggaan masing-masing.

"Setelah 10 tahun merengguk sukses yang tak pernah terjadi sebelumnya, @MarvelStudios berada di momen penting: perpisahan yang belum jelas untuk beberapa superhero utama dan kebangkitan generasi baru," tulis Vanity Fair pada keterangan foto tersebut.

Doctor Strange, Star Lord, Spiderman, dan Pepper Pots berkumpul untuk sampul berikutnya. Hulk, Ant-Man, Scarlet Witch, dan Black Panther dalam satu frame lain. Begitu juga dengan Captain America, Vision, Hawkeye, War Machine, dan tak ketinggalan The Wasp.

Sejak muncul bersama di acara Disney musim panas lalu, Marvel belum mau mengungkap apa pun terkait Avengers 3: Infinity War. Rumor beredar bahwa Marvel baru akan merilis trailer perdana di awal Desember pasca keberhasilan Thor: Ragnarok.

Avengers 4 pun telah memulai proses pengambilan gambar. Lama menanti perilisan film akbar ini, sampul Vanity Fair tentu jadi suguhan berharga bagi para penggemar setia Marvel.