Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 14:09 WIB
  • Avengers 4 akan Jadi Film Terakhir Marvel

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Avengers 4 akan Jadi Film Terakhir Marvel
Photo :
  • Dok Marvel
Film The Avengers.

VIVA – Avenger 3: Infinity War jadi salah satu film Marvel yang paling dinantikan para penggemar superhero. Film tersebut akan dirilis pada Mei 2018 yang langsung dilanjutkan dengan Avengers 4 pada Mei 2019. Avengers 4 telah memulai proses pengambilan gambar mereka sejak beberapa bulan belakangan.

Film keempat Avengers itu tak hanya disebut-sebut sebagai aksi pamungkas sekumpulan superhero yang dipimpin Captain America dan Iron Man, tapi juga yang terakhir bagi Marvel. Benarkah?

Bos Marvel, Kevin Feige, kepada Vanity Fair mengatakan hal demikian. Sejumlah jagoan akan melepas kostum spandek dan zirah mereka setelah Avengers 4.

"Avengers 4 akan meembawa kalian pada sesuatu yang belum pernah terlihat di film superhero: akhir," katanya dikutip dari Vanity Fair, Selasa, 28 November 2017.

Chris Evans (Captain America), Robert Downey Jr. (Iron Man), Mark Ruffalo (Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), dan Jeremy Renner (Hawkeye) mungkin akan mengakhiri kontrak panjang bersama Marvel. 

"Akan ada dua periode, semua yang ada sebelum Avengers 4 dan sesudahnya. Saya tahu ini tidak akan seperti yang orang harapkan," tambah Feige.

Scarlett Johansson juga mendefiniskan bahwa akhir dari Avengers adalah sesuatu yang pahit, namun positif. Dia menyambut antusias generasi baru film superhero Marvel.

Seperti yang sudah studio ini perkenalkan sebelumnya, Spider-Man yang dimentori Iron Man, serta Black Panther, Captain Marvel, dan lain akan menjadi penerus baru kejayaan Marvel. 

Namun, seperti kata Feige, "Saat hari pembukaan, orang-orang bertanya pada Mr. Walt Disney tentang kapan Disneyland selesai, dia pun mengatakan, selama masih ada imajinasi di dunia ini, Disney tidak akan pernah selesai."

Maka Vanity Fair menutupnya dengan, "Selama orang-orang masih ingin menonton superhero menyelamatkan dunia, Marvel dan Kevin Feige, pun tak akan pernah selesai."