Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 28 November 2017 | 23:16 WIB
  • Eksklusif: Eps 1 di Balik Layar Film The Greatest Showman

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Eksklusif: Eps 1 di Balik Layar Film The Greatest Showman
Photo :
  • 20th Century Fox
The Greatest Show

VIVA – "Tim filmmaker butuh waktu tujuh tahun untuk mengembangkan sebuah film musikal original tentang kehidupan seorang P.T. Barnum," begitu bunyi tulisan yang ada dalam klip di balik layar film The Greatest Showman, Witness The Spectacle episode 1, Green Light, eksklusif kepada VIVA.

P.T. Barnum merupakan sosok legendaris dalam dunia bisnis pertunjukan. Terinspirasi dari angannya yang merevolusi dunia hiburan,The Greatest Show pun lahir.

Film musikal yang akan mengangkat sosok legendaris pelopor di dunia bisnis pertunjukan ini menggaet nama-nama besar dari Hollywood yang sudah diakui kualitasnya di genre tersebut.

The Greatest Show akan dibintangi oleh Hugh Jackman (nominasi Aktor Terbaik Oscar untuk penampilannya di Les Miserables), Michelle Williams (Aktris Terbaik untuk Motion Picture, Musical, atau Komedi Golden Globes lewat My Week with Marilyn), Zac Efron (High School Musical), dan Zendaya (Spider-Man: Homecoming).

Sang sutradara, Michael Gracey, tak main-main menggarap film musikal ini, karena duo Benj Pasek-Justin Paul, peraih Oscar kategori Best Original Song dalam film La La Land, masuk untuk mengerjakan musiknya.

"Membuat sebuah musikal original tak lain adalah tentang siapa yang menulis lagunya. Film musikal yang hebat adalah yang ketika kalian keluar (dari bioskop), kalian tak bisa berhenti bersenandung lagunya," kata Gracey dalam video tersebut. 

Sentuhan magis musikal ini akan langsung terasa sejak awal lewat lagu The Greatest Show. 

"Kalian akan langsung tahu bahwa ini tak seperti yang pernah kalian lihat sebelumnya. Kami ingin momen itu ada di sangat awal di mana akan membuat penonton seperti, 'Whoa!' Saya ingin orang-orang berhenti makan popcorn mereka dan mengaguminya, seperti, 'Apa?'" tambah filmmaker asal Australia ini.

The Greatest Showman akan tayang di Indonesia pada akhir Desember 2017.

Intip serunya di balik layar The Greatest Showman, Witness The Spectacle episode pertama, Green Light, bersama VIVA berikut ini.

(ase)