Eksklusif: Eps 2 di Balik Layar Film The Greatest Showman

Zac Efron dalam Klip di Balik Layar The Greatest Showman
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Tak mudah mempersiapkan diri untuk tampil dalam sebuah film musikal. Para aktor The Greatest Showman mengakuinya. Butuh waktu sekitar 10 minggu bagi para pemain film ini untuk menyempurnakan musical numbers (tarian, lagu individu), sebelum proses pengambilan gambar benar-benar dimulai. 

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

"Kami berlatih dan terus berlatih lagi dan lagi. Kamu pikir kamu sudah siap, lalu kamu pun muncul, dan kamu seperti, gugup. Ya, ini mendebarkan," ungkap Zac Efron menceritakan rasanya mempersiapkan musikal ini dalam video di balik layar The Greatest Showman, Witness The Spectacle episode 2, Rehearsals.

The Greatest Showman yang mengisahkan tentang kehidupan pelopor dalam dunia bisnis pertunjukan, P.T. Barnum ini juga dibintangi oleh Hugh Jackman, Michelle Williams, dan Zendaya. Aktris muda pemeran Spider-Man: Homecoming itu tak kalah antusias.

Sederet Tips Melakukan Perbaikan Diri ala Zendaya, Boleh untuk Dicoba

"Kami bekerja sangat keras, tapi kami selalu seperti, tidak, take lagi, kami ingin melakukannya lagi, kami ingin mendapatkan yang benar," tambah Zendaya.

Hugh Jackman yang akan memerankan Barnum pun menjanjikan bahwa film ini akan sangat berbeda dan mengagumkan. Zac Efron akan memerankan Phillip Carlyle, seorang warga New York yang pintar, canggih, dan bergabung bersama Barnum sebagai rekan bisnisnya. Sementara Zendaya akan memerankan Anne Wheeler, artis dalam pertunjukan itu.

Zendaya Pamer Rambut Berponi Nyentrik di Paris Fashion Week 2024, Mirip Ayushita Era BBB

Simak serunya di balik layar film The Greatest Showman yang akan tayang di Indonesia pada akhir Desember 2017 ini lewat episode 2 Witness The Spectacle: Rehearsals, eksklusif bersama VIVA.

Film Dune: Part Two.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Dune : Part Two merupakan adaptasi dari buku berjudul sama karya Frank Herbert yang diterbitkan pada tahun 1965.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024