Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 09:56 WIB
  • Tiga Hari Tayang, Film Valentine Ditarik dari Bioskop

  • Oleh
    • Rochimawati
Tiga Hari Tayang, Film Valentine Ditarik dari Bioskop
Photo :
  • instagram
Film Valentine

VIVA – Film action Valentine ditarik peredarannya dari jaringan bioskop XXI sejak tiga hari lalu tepatnya Minggu 26 November 2017. Film karya sutradara Agus Pestol itu baru tayang  23 November 2017. Hal itu diketahui dari akun instagram @skylar.pictures.

“Skylar Pictures dan @skylarcomics mengucapkan terimakasih buat teman2 semua yang sudah mensupport dan meluangkan waktu untuk menonton film superhero komik asli Indonesia berjudul "VALENTINE" , terimakasih ya.. ini yang terbaik yang bisa kami berikan, mohon maaf untuk teman2 yang mau menonton hari ini dan sudah bikin janji untuk nonton bareng tapi tidak terwujud dikarenakan per hari ini film #VALENTINE RESMI KAMI TARIK DARI PEREDARAN. sekali lagi terimakasih.. dan buat kalian yang kemarin sudah sempat menonton, selamat kamu menjadi bagian dari sejarah yang kami buat ???????? @valentinemovie”

Film yang ditulis oleh Marcelino Lefrandt, Aswin Mc Siregar menceritakan tentang seorang sutradara film bernama Bono (Matthew Settle) yang berencana merampungkan film tentang seorang superhero wanita bernama Valentine dengan membuat dummy film si superhero yang sedang membasmi tindak kejahatan dan direkam secara candid.

Warganet pun menanyakan alasan ditariknya film tersebut dari bioskop.

“Wah kenapa nih? padahal pengen nonton udh ditungguin,” tulis warganet. “Yahh kenapa? Saya mau nonton loh wkwkw,” tanya lainnya. “What the?? Why?? Knpa di tarik? Padahal nnggu gajian dlu baru mau nntn.”