Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 05:00 WIB
  • 4 Film Hollywood Paling Dinanti di Desember, Seru Kayaknya

  • Oleh
    • Zahrotustianah
4 Film Hollywood Paling Dinanti di Desember, Seru Kayaknya
Photo :
  • Lucasfilm
Star Wars The Last Jedi

VIVA – Penghujung 2017 akhirnya tiba. Jelang tutup tahun, sederet film besar yang sudah dinantikan, baik dari dalam maupun luar negeri siap membentangkan layarnya pada Desember ini.

Apa saja? Cek rekomendasi VIVA berikut:

Star Wars: The Last Jedi

Bagi fans berat franchise Star Wars, The Last Jedi pasti yang paling dinantikan. Film ini akan kembali dibintangi Daisy Ridley, Oscar Isaac, dan John Boyega. Seri kedelapan Star Wars ini akan tayang di AS pada 15 Desember mendatang. 

Jumanji: Welcome to the Jungle

Masih ingat dengan Jumanji yang sangat hits pada 1995? Jumanji: Welcome to the Jungle akan kembali mengajak penonton berpetualang dalam dunia game yang berbahaya. 

Bersama Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Gart, dan Karen Gillan, Jumanji kali ini akan dikemas dengan balutan komedi yang lucunya pasti bikin penasaran. Di AS, film ini akan tayang pada 20 Desember 2017.

The Greatest Show

The Greatest Showman

Film musikal satu ini akan mengangkat kisah hidup seorang pebisnis di dunia pertunjukan yang legendaris, P.T. Barnum. Film ini akan dibintangi oleh aktor-aktor besar, yakni Hugh Jackman, Michelle Williams, Zac Efron, Zendaya, dan Rebecca Ferguson. The Greatest Showman akan tayang pada akhir Desember 2017 di Indonesia.

Baca juga: [Eksklusif di Balik Layar The Greatest Showman]

Pitch Perfect 3

Menambah keceriaan menyambut tahun baru, film drama dan musikal Pitch Perfect pun kembali hadir. Film ini akan kembali menampilkan aksi sekelompok sahabat yang dibintangi Anna Kendrick, Rebel Wilson, dan Hailee Steinfeld. Dikutip dari Movie Insider, film ini akan tayang pada 22 Desember 2017.

Film yang saat ini, baru tayang pun bisa jadi pilihan. Ada Coco bagi kamu yang suka film animasi Disney Pixar dan Murder on the Orient Express untuk para pecinta drama misteri. (asp)