Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 10:34 WIB
  • 5 Karakter The Avengers Diprediksi Tewas di Infinity Wars

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Danar Dono
5 Karakter The Avengers Diprediksi Tewas di Infinity Wars
Photo :
  • Dok Marvel
Film The Avengers.

VIVA – Trailer terbaru The Avengers: Infinity Wars baru saja dirilis. Ratusan ribu fans Marvel langsung menonton trailer tersebut di akun youtube Marvel Studios. Dugaan bermunculan, terkait karakter The Avengers yang dikabarkan tewas dalam film tersebut.

Dilansir dari laman Screen Rant, Kamis 30 November 2017, sekumpulan fans Marvel membuat list karakter yang diprediksi kemungkinan akan menemui ajal dalam film yang akan dirilis tahun depan tersebut. Setidaknya, ada lima karakter yang masuk dalam list prediksi anggota The Avengers yang kemungkinan tewas.

Berikut, lima anggota The Avengers yang kemungkinan akan tewas versi prediksi dari Screen Rant:

1. Drax 

Drax

Drax adalah karakter dalam The Avengers: Infinity Wars yang tergabung dalam Guardians of Galaxy. Drax memiliki kemungkinan menjadi korban tewas di film tersebut, karena Drax merupakan salah satu tokoh yang paling dendam dengan Thanos. Thanos adalah sosok yang menyuruh bawahannya untuk membunuh istri dan anak Drax. Tak heran, jika Drax sangat ingin melawan Thanos,yang jauh lebih kuat darinya.

2. Vision

Vision merupakan salah satu tokoh kunci The Avengers. Dia juga merupakan sosok yang sangat kuat, mengingat dirinya diciptakan dari salah satu batu Infinity Stone yang dialiri oleh petir dari Thor dan bergabung dengan sistem komputer asisten pribadi  Tony Stark, Jarvis.

Namun, dalam trailer The Avengers:Infinity War, sempat terlihat adegan, di mana Vision sedang terinjak oleh Thanos yang sedang berusaha mengambil batu Infinity Stone di kepalanya. Thanos sendiri diketahui memang mengincar seluruh batu infinity Stone yang ada. 

Namun, mengingat Vision adalah karakter yang belum lama diperkenalkan dalam sekuel Marvel Cinematic Universe, kemungkinan sutradara Kevin Feige tetap mempertahankannya pun tetap ada

3. Loki

Saudara dari Thor ini, memang sosok yang tidak bisa ditebak. Ia pernah menjadi musuh The Avengers dalam film pertama, namun ia juga menjadi kooperatif dalam Thor:Ragnarok. Di The Avengers: Infinity Wars, Screen Rant memprediksi Loki juga memiliki kemungkinan tewas, mengingat sifat Loki yang sering berkhianat.

Dalam trailer terbaru, terlihat Loki sedang memegang salah satu bagian infinity Stone yang sedari dulu ia incar, Tesseract, ia terlihat seperti akan menyerahkannya kepada Thanos. Namun, belum diketahui apakah saat itu ia sedang berkhianat dari para Avengers bersama Thanos, atau justru sedang berusaha menipu Thanos

4. Tony Stark

Tony Stark adalah salah satu anggota paling lama di dalam The Avengers.  Ia, bahkan telah ada di tiga film Iron Man, dua film The Avengers dan satu film Captain America. Bahkan, Tony juga muncul di film debut Spiderman: HomeComing.

Menurut prediksi fans di Screen Rant, bukan tidak mungkin Tony Stark akan “menyudahi” perannya, mengingat usia yang juga sudah di atas 50 tahun. Belum lagi, ketersediaan Robert Downey Jr untuk memperpanjang kontrak dengan Marvel belum dapat dipastikan.

5. Captain America

Captain America

Meski bukan sebuah kemungkinan besar, Captain America juga terprediksi menjadi korban tewas di film terbaru Marvel. Namun, sampai saat ini masih belum jelas apakah ia akan tewas di The Avengers: Infinity Wars, atau di sekuel setelahnya. (asp)