Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 11:00 WIB
  • Film ACI, Mengemas Kisah Religi dalam Komedi

  • Oleh
    • Rochimawati
Film ACI, Mengemas Kisah Religi dalam Komedi
Photo :
  • dok.ist
pemain&produser Assalamu’alaikum Calon Imam (ACI), Reva Mustafa&Santi Muzhar

VIVA – Film drama cinta, Assalamualaikum Calon Imam akan segera menjalani proses syutingnya. Walaupun religi,  Santi Muzhar, selaku produser film dari rumah produksi Prized Productions film ACI mengaku tak ingin film ACI malah menguras air mata penonton bioskop nantinya.

“Ini sebuah film drama religi yang renyah untuk dinikmati masyarakat. Karena film ini tidak mengajak kita untuk mengerutkan dahi, atau terlena dengan perasaan dan banjir air mata. Karena Assalamu’alaikum Calon Imam, juga segar dengan kemasan komedinya," ujar Santi dalam keterangannya, Kamis 30 November 2017.

Awal Desember, tim produksi ACI beserta para pemain akan melakukan pengambilan gambar pertama di kota Makassar dan berakhir di Jakarta. Santi menyebut film ACI ada unsur edukasinya di bidang kedokteran. “Setidaknya film ini selain tontonan menghibur, juga unsur edukasinya ada. Meski ACI tidak kami buat untuk menggurui,” kata Santi.

Sementara itu salah satu pemain film ACI, Reva Mustafa mengatakan bangga dan akan akting total bersama aktor(artis) lainnya. "Bangga bisa beradu akting dengan pemain lainnya. Karakter saya jadi sosok yang usil di film ini," ujarnya.

Film ACI, menyiratkan pesan tentang bagaimana kita belajar untuk punya keberanian mencintai seseorang, hanya karena Allah semata. Film ini direncanakan rilis awal 2018.