Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 12:55 WIB
  • Meme Terkocak Avengers Infinity War, Thanos Ampun Deh!

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Meme Terkocak Avengers Infinity War, Thanos Ampun Deh!
Photo :
  • Marvel
Avengers: Infinity War

VIVA – Perilisan trailer perdana Avengers: Infinity War memang menggemparkan fans di seluruh dunia. Trailer 2 menit 25 detik itu berhasil meninggalkan kesan mendalam di kalangan para pecinta film Marvel. 

Tentu saja, perilisan heboh ini diiringi sederet reaksi beragam dari warganet. Ada yang lucu sampai sedih. Berikut sejumlah reaksi fans untuk trailer Avenger: Infinity War, termasuk meme, paling menarik versi VIVA.

Thanos

Sebagai penjahat utama di film ini, Thanos tentu jadi sorotan. Nyatanya, banyak yang menyayangkan penampilan Thanos yang plontos tanpa tanduk baja di kepala yang membuatnya terlihat bengis. Thanos yang plontos malah mengundang reaksi kocak dari warganet. Beberapa yang terangkum dalam situs 9gag.com. Setuju kalau Thanos kurang bengis di sini?

Hawkeye dan Ant-Man

Marvel dengan apik memperlihatkan satu per satu karakter yang akan ikut dalam pertarungan tiada akhir melawan Thanos. Tapi di trailer perdana, fans kecewa karena tak menemukan sosok Hawkeye (Jeremy Renner) dan Ant-Man (Paul Rudd). Kira-kira di mana ya mereka?

Wajah Baru Avengers

Thor tampil dengan satu mata, Captain America dengan jenggot, Vision dalam wujud manusia, dan Scarlett Johansson berambut blonde. Reaksi begitu meledak pada penampilan baru para pendiri Avengers ini. Tentu saja, sebagian besar reaksi histeris datang dari para fans wanita yang mengelu-elukan kekerenan superhero favorit mereka.

DC dan Justice League

Warganet tentu saja akan membanding-bandingkan trailer ini dengan pesaingnya, Justice League dari DC. Justice League yang mendapat kritik pedas jadi bulan-bulanan para fans Marvel garis keras. Hmm... bagaimana menurut kalian?