Main di Avatar 2, Ini Permintaan Khusus Kate Winslet

Kate Winslet.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Meski sudah berhasil reuni dengan sutradara James Cameron di film sekuel Avatar, namun aktris Kate Winslet memiliki permintaan khusus di film yang akan dibintanginya tersebut.

Mengerikan, 4 Orang Baru Saja Lakukan Bunuh Diri Bareng di Gunung Avatar

Dilansir dari The Wrap, Kamis 30 November 2017, Kate meminta kepada Cameron agar semua adegan di dalam air yang akan dilakoninya bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan stuntman.

“Satu hal yang dia lakukan adalah meminta semua adegan air dilakukan olehnya sendiri. Aku berkata, ‘Baiklah, boleh saja, kami akan mengajarimu bagaimana cara menyelam bebas. Para aktor lain sudah bisa menahan napas untuk tiga sampai empat menit,’” ujar Cameron.

5 Fakta Menarik Tentang Avatar: The Way of Water, Sstt Ada Bocoran Ceritanya!

Cameron menjelaskan, proses pengambilan gambar bawah air untuk film sekuel Avatar ini sudah berjalan, dengan menggunakan sejumlah aktor yang mampu menahan napas cukup lama. Sebab, banyak adegan di mana mereka diharuskan melakukan dialog di dalam air.

Dia menceritakan bagaimana Kate sempat terkesima, saat pertama kali diajak mengunjungi set syuting, sehingga dia memuji kerja tim produksi dan bertanya banyak hal tentang proses tersebut.

Review Avatar: The Way of Water, Pertempuran di Tengah Keajaiban Laut Pandora

“Dia sangat terkesima selama beberapa hari latihan dan melihat dunia yang telah kami ciptakan, dan bagaimana kami melakukannya. Dia sangat bergembira,” ujarnya.

Diketahui, dalam film Avatar 2 ini Kate Winslet akan memerankan karakter seorang manusia laut yang hingga kini masih dirahasiakan oleh James.

Rencananya, Avatar 2 ini baru akan dirilis pada 18 Desember 2020, dengan prediksi bahwa Avatar 3 juga akan menyusul pada 17 Desember 2021. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya