Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 1 Desember 2017 | 23:43 WIB
  • Perankan Chrisye, Vino Bastian Mengaku Banyak Dapat Ilmu

  • Oleh
    • Harry Siswoyo,
    • Isra Berlian
Perankan Chrisye, Vino Bastian Mengaku Banyak Dapat Ilmu
Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian
Pressscrenning Film Chrisye di Epicentrum Jakarta, Jumat (1/12/2017)

VIVA – Vino G Bastian didapuk memerankan Chrismansyah Rahadi atau Chrisye dalam film biopik Chrisye yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Dirinya pun mengaku tidak menyangka bisa memerankan sosok seorang legendaris musik tanah air.

"Awalnya sih gak nyangka dapat kehormatan untuk memerankan seorang tokoh seperti Crishye banyak banget pelajaran yang saya dapet dari film ini," ungkapnya saat pressscrenning Film Chrisye di kawasan Epicentrum Jakarta, Jumat, 1 Desember 2017.

Suami dari Marsha Timothy ini pun mengaku sempat merasa kesulitan dalam memerankan tokoh ini.

"Buat saya ini tantangan yang luar biasa sih gimana pun juga Chrisye itu seniman yang berbeda degan saya. Saya di dunia film sedangkan Chrisye di musik," katanya.

Ia menambahkan, setelah mendengar cerita dari sang istri mengenai sosok seorang Chrisye membuat dirinya semakin mantap untuk memerankan mendiang Chrisye.

"Tapi setelah saya denger cerita dari mba Yanti soal perjuangan seorang Chrisye dalam menghasilkan sebuah karya itu gak gampang itu luar biasa banget. Dari situ saya berpikir siapa pun aktornya pasti akan susah nolak untuk ini," tambahnya.

Untuk diketahui, film Chrisye mengisahkan tentang perjalanan hidup Chrisye semasa hidup mulai dari keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

Selain Vino G Bastian, film Chrisye juga dibintangi Velove Vexia yang berperan sebagai Damayanti Noor. Ada pula Ray Sahetapy, Andy Arsyl, dan Verdy Solaiman. Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 7 Desember 2017.