Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 3 Desember 2017 | 10:05 WIB
  • Produser Janjikan Film Mata Batin Layak Ditonton

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Ichsan Suhendra
Produser Janjikan Film Mata Batin Layak Ditonton
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Konferensi Pers Film Mata Batin

VIVA – Rocky Soraya, produser film Mata Batin menjanjikan hal baru pada filmnya. Ia meyakini film yang dibintangi Jessica Mila dan Denny Sumargo ini bukan menjadikan kesadisan sebagai garis utama film. 

"Ini ceritanya lebih ke horor, bukan jual kesadisan atau keseraman. Memang seram tanpa menghadirkan sesuatu yang sadis sih, itu yang paling beda," kata Rocky dari rumah produksi Hitsmaker Studio saat dihubungi melalui telepon, Minggu, 3 Desember 2017.

Rocky menjelaskan, filmnya bukan hanya mengandalkan penampakan tiba-tiba. Alur cerita yang disusun dengan rapih diyakini bisa membuat penonton masuk ke dalam film dan merasakan aura kengeriannya.

Hal tersebut dibenarkan salah satu pemain, Citra Prima. Ia menjelaskan, salah satu lokasi syuting yang berada di kawasan Bogor. Ia banyak melihat kejadian janggal selama proses syuting.

"Pas sampai lokasi Denny Sumargo lihat perubahan wajah saya. Ternyata di rumah tersebut banyak pusaka yang enggak terurus. Dan khodamnya sedang berperang melawan kiriman luar, saya lihat mereka ada yang berebut minta bantuan," kata Citra.

Mata Batin bercerita mengenai Alia (Jessica Milla) dan Abel (Bianca Hello). Sebagai kakak beradik, Alia dan Abel harus menerima kenyataan pahit ketika orangtuanya meninggal.

Cerita kengerian keduanya dimulai ketika mereka menempati sebuah rumah warisan. Mata Batin telah tayang sejak 30 November 2017. Rumah produksi Hitsmaker Studio juga sebelumnya menghadirkan film horor, The Doll 2.