Banyak Protes, Olaf Frozen Dihapus

Olaf Frozen
Sumber :
  • Slashfilm

VIVA – Disney membuat keputusan besar, usai protes besar dari penonton film Coco, yang menginginkan film pendek Olaf dihapus, saat penayangan film tersebut. Banyak orang yang sudah menonton Coco, dan tidak menyambut hangat kehadiran Olaf.

Coco, Jawara Film Animasi Terbaik Oscar 2018

Film pendek Frozen berdurasi 21 menit yang diputar sebelum film Coco dimulai, diberi nama Olaf's Frozen Adventure. Film pendek ini telah membuat kehebohan di antara penonton. Orangtua, anak-anak tak sabar dan tidak suka dengan adanya film pendek Frozen tersebut. Bahkan, bioskop di Meksiko mulai menghapusnya, karena keluhan dari penonton. 

Dilansir dari laman Slashfilm, Selasa 5 Desember 2017, berbagai macam keluhan ini sampai juga ke telinga Disney. 

Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2018

Mereka disebut-sebut akan menghapus Olaf mulai 8 Desember 2017. Kepastian akan dihapusnya film pendek ini dipastikan oleh Mashable. Disney telah meminta untuk menghapus semua bagian film pendek itu dari Coco.

Memang kehadiran film pendek animasi sebelum film Disney, atau pun Pixar adalah sebuah tradisi. Hanya saja, biasanya hanya sekitar lima hingga tujuh menit, dan tidak menganggu film sebenarnya. 

5 Fakta Menarik Coco, Pantas Filmnya Juara Box Office

Orang datang ke bioskop untuk menyaksikan Coco dan bukan untuk melihat Olaf. Mungkin kisah Olaf akan lebih baik, jika ditayangkan pertama kali di televisi dibanding harus tayang di bioskop sebelum Coco. 

Tentu saja, dengan dihapusnya Olaf dari film Coco, merupakan kabar baik bagi penonton. Tapi bagi pecinta Olaf, sebaiknya manfaatkan waktu sebaik mungkin sebelum Disney resmi menghapusnya. (asp)

Lagu Remember Me dari film Coco menang Musik Orisinal Terbaik Oscar

Film Coco Raih Piala Oscar 2018 Kedua

Lewat lagu Remember Me.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2018