Cerita Tika Bravani soal Tubuh Memar dan Lebam

Tika Bravani
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Artis Tika Bravani yang memerankan tokoh Dewi dalam film comedy-action, 5 Cowok Jagoan, mengaku tubuhnya sampai memar dan lecet karena harus melakoni sejumlah adegan di film garapan Anggy Umbara tersebut.

Denok TOP Meninggal, Vicy Melanie Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut

Saat ditanya bagaimana respons sang suami, Dimas Aditya, Tika mengaku suaminya tersebut memberikan pujian untuknya. 

"Enggak (khawatir). Dia malah yang kayak 'Oh keren-keren' gitu aja udah," ujar Tika saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Tokoh Denok TOP Meninggal, Profil Tika Bravani Disorot

Tika mengaku, tubuh memar, lebam dan lecet seperti itu bukan hanya dialami olehnya saja. Melainkan, aktor dan aktris lainnya seperti Nirina Zubir, juga merasakan hal serupa.

"Aku pelipisnya memar, terus Nirina bibirnya memar. Kalau lebam-lebam ditangan atau kaki ya enggak usah ditanya lah ya. Jadi kadang Habis latihan suka ditanya, 'Dapat tanda mata apa hari ini?' gitu," ujar Tika.

Denok TOP Meninggal karena COVID-19, Tika Bravani Pamit

Selain itu, Tika mengungkapkan pengambilan adegan syuting film laga memang memakan waktu yang cukup lama, dan sangat berbeda dengan film drama percintaan.

Dia bahkan mengaku harus mengulang antara tiga sampai empat kali, untuk satu adegan action yang diambil.

"Berapa shoot yah? Mungkin di atas 30 shoot kali yah. Masing-masing shoot bisa tiga sampai empat kali take. Untuk beberapa adegan itu sampai diulang beberapa kali memang. Apalagi aku enggak pakai stuntman," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya