Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 14:18 WIB
  • Eksklusif: Eps 3 di Balik Layar Film The Greatest Showman

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Eksklusif: Eps 3 di Balik Layar Film The Greatest Showman
Photo :
  • 20th Century Fox
Cuplikan film The Greatest Showman

VIVA – Setelah butuh tujuh tahun untuk mengembangkan konsep dan 10 minggu berlatih, Hugh Jackman, Zendaya, dan para pemain The Greatest Shoman mulai berlaga di depan kamera. Proses pengambilan gambar film yang mengangkat kisah pioner di bisnis pertunjukkan dunia itu pun dimulai.

Lewat klip di balik layar produksi The Greatest Showman, Witness The Spectacle: Lights, Camera, Action, yang dirilis eksklusif kepada VIVA, Selasa, 5 Desember 2017, Hugh mengatakan bahwa semua orang telah siap untuk melakukan film tak biasa ini. 

"Semua orang ada di sana, berkeringat dan berlatih. Kami semua melakukannya bersama. Ini bukan atmosfir biasa sebuah film," kata aktor 49 tahun tersebut.

Sang sutradara, Michael Gracey pun mengapresiasi kerja keras para rekan timnya, terutama Hugh Jackman. Aktor asal Australia itu rupanya memberi energi lebih di lokasi shooting.

"Setelah berkali-kali mengambil gambar, orang-orang lelah. Tapi, ketika kamu meminta Hugh Jackman maju dan dia memberikanmu 150 persen, kamu juga ingin sepertinya," imbuh Gracey masih dalam video yang sama.

The Greatest Showman juga dibintangi oleh Zendaya, Zac Efron, Michelle Williams, dan Rebecca Ferguson. Film musikal ini akan tayang di Indonesia pada akhir Desember 2017.

Simak klip eksklusifnya di sini.