Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 15:57 WIB
  • Kehidupan Warteg Diangkat ke Layar Kaca

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Ichsan Suhendra
Kehidupan Warteg Diangkat ke Layar Kaca
Photo :
  • Ichsan/VIVA.co.id
ANTV tayangkan serial Warteg DKI

VIVA – Warteg DKI mengangkat kisah keseharian masyarakat pada umumnya. Dibintangi Nikita Mirzani, Amel Alvi, Evi Masamba, Asri Welas, Yurike, Evan Sanders, dan Adi Bing Slamet, serial komedi tersebut siap mengocok perut penonton.

"Di sini ceritanya lebih membumi. Kami suka makan di warteg, ketemu lalu berpikir kenapa enggak angkat kehidupan warteg," kata sang sutradara, Erlanda Gunawan, saat ditemui di sela syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa, 5 Desember 2017.

Berkisah mengenai tiga orang wanita seksi Dona, Kasih, dan Indri yang memutuskan untuk menjaga warteg yang sepi. Kehadiran mereka otomatis mengundang perhatian warga.

Kaum lelaki di kampung tersebut dibuat heboh sekaligus meresahkan kaum ibu. Salah satunya Encum yang wartegnya menjadi sepi karena kehadiran tiga orang wanita tersebut.

"Saya berperan sebagai Encum. Punya warteg tadinya maju, lalu kedatangan tiga cewek ini, segala macam cara buat warteg mereka jadi bangkrut," kata Asri.

Warteg DKI telah tayang di ANTV sejak Sabtu, 2 Desember 2017 pukul 22.20 WIB. Kehadiran Warteg DKI yang tayang setiap Senin hingga Minggu itu diterima cukup baik.

"Dalam episode perdananya, Warteg DKI mendapatkan perolehan rating dan share yang cukup memuaskan yaitu 3,2/18,3. Unsur-unsur komedi yang fresh, cerita yang ringan dan dekat dengan kehidupan sehari-hari serta karakter dari para pemain merupakan kekuatan dari serial ini," kata Gunawan, Acquisition and Distribution Manager ANTV.