Ancaman Stefan William ke Celine Evangelista Jadi Sorotan

Stefan William dan Celine Evangelista
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista sangat senang memamerkan kemesraan mereka di depan publik, termasuk di media sosial. Mereka juga tak segan-segan memamerkan perbincangan yang sedikit pribadi di media sosial. 

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Salah satunya adalah, saat pasangan yang baru dikaruniai anak pertama ini sedang berada di mobil. Celine memasang percakapan tersebut di Instagram miliknya.

"Daddy: " km jangan kurus lagi udah begitu aja "
.Me: "gak ah dad aku mau kurusin badan cepet2"
.Daddy: "jangan! Klo km kurus nanti langsung hamil lg aja biar begini lg badan nya"
.Me : (silent is gold)
," tulis Celine soal percakapannya dengan Stefan.

Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta

Percakapan pasangan suami tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka mengaku iri dan baper melihat perbincangan Celine dan Stefan, yang diposting di media sosial tersebut.

Dan, yang menjadi perhatian warganet adalah ancaman Stefan, yang menyatakan kalau sang istri kurus, ia akan meminta istrinya untuk hamil lagi.

Maju Caleg, Stefan William Malah Ogah Jawab Soal Ini

"Sukses bikin baper deh," kata salah satu warganet. "Daddy sadis ancamannya," kata yang lainnya. "Sweet banget ancemannya daddy @celine_evangelista," kata yang lainnya. "wadawww..boleh juga ancamannya," kata yang lainnya. “So sweet dan cute bgt deh kalian,” kata yang lain.

Stefan William.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

drama Viu Original Indonesia ini merilis spoiler adegan terbaru yang menampilkan Anggika Bolsterli dalam kondisi emosional ketika sedang berdebat dengan Stefan William!

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024