Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 18:31 WIB
  • Sebentar Lagi Tayang, Susah Sinyal Akhirnya Rilis Trailer

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Sebentar Lagi Tayang, Susah Sinyal Akhirnya Rilis Trailer
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Film Susah Sinyal

VIVA – Film Susah Sinyal resmi merilis official trailer yang berdurasi 2 menit 7 detik, hari ini, 5 Desember 2017. Lewat trailer, penonton diajak untuk mengenal karakter utamanya, Ellen (Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero). Secara garis besar, film keluarga yang akan tayang pada 21 Desember 2017 ini berpusat pada konflik antara ibu dan anak tersebut.

Dilihat dari trailer, Ellen yang merupakan pengacara sukses dan single mom tidak terlalu dekat dengan putri semata wayangnya, Kiara. Hingga saat Oma Agatha (Niniek L. Karim) yang menjaga Kiara meninggal, Ellen sadar harus mengakrabkan hubungan dengan anaknya yang renggang.

Akhirnya dimulailah perjalanan liburan ke Sumba yang luar biasa indah namun susah sinyal. Perlahan tapi pasti Kiara mulai membuka diri kepada sang ibu. Tapi akankah keadaan tersebut bertahan saat mereka kembali ke Jakarta?

Film bergenre drama komedi ini  menjadi film ketiga Ernest Prakasa dengan Starvision Plus setelah Ngenest dan Cek Toko Sebelah yang sukses memenangkan Penulis Skenario Terbaik di Piala Citra 2017. Bukan tanpa alasan Ernest baru merilis trailer film yang skenarionya ia tulis bersama sang istri, Meira Anastasia ini.

“Film mau tayang tiga minggu lagi kita baru rilis trailer-nya sekarang. Karena kita prepare, kita mau maksimalin. Semua harus maksimal, jadi pas lihat trailer dirilis saya pribadi puas. Menunggu sedikit enggak apa-apa yang penting puas, ketimbang terburu-buru tapi kentang,” ujar Ernest saat jumpa pers di Plaza Festival, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Desember 2017.

Film Susah Sinyal juga dibintangi oleh deretan komika dan pemain pendukung, seperti Ernest Prakasa, Valerie Thomas, Asri Welas, Refal Hady, Gisella Anastasia, Gading Marten, Dodit Mulyanto, Aci Resti hingga Darius Sinathrya.