Sebentar Lagi Tayang, Susah Sinyal Akhirnya Rilis Trailer

Film Susah Sinyal
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Film Susah Sinyal resmi merilis official trailer yang berdurasi 2 menit 7 detik, hari ini, 5 Desember 2017. Lewat trailer, penonton diajak untuk mengenal karakter utamanya, Ellen (Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero). Secara garis besar, film keluarga yang akan tayang pada 21 Desember 2017 ini berpusat pada konflik antara ibu dan anak tersebut.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Dilihat dari trailer, Ellen yang merupakan pengacara sukses dan single mom tidak terlalu dekat dengan putri semata wayangnya, Kiara. Hingga saat Oma Agatha (Niniek L. Karim) yang menjaga Kiara meninggal, Ellen sadar harus mengakrabkan hubungan dengan anaknya yang renggang.

Akhirnya dimulailah perjalanan liburan ke Sumba yang luar biasa indah namun susah sinyal. Perlahan tapi pasti Kiara mulai membuka diri kepada sang ibu. Tapi akankah keadaan tersebut bertahan saat mereka kembali ke Jakarta?

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Film bergenre drama komedi ini  menjadi film ketiga Ernest Prakasa dengan Starvision Plus setelah Ngenest dan Cek Toko Sebelah yang sukses memenangkan Penulis Skenario Terbaik di Piala Citra 2017. Bukan tanpa alasan Ernest baru merilis trailer film yang skenarionya ia tulis bersama sang istri, Meira Anastasia ini.

“Film mau tayang tiga minggu lagi kita baru rilis trailer-nya sekarang. Karena kita prepare, kita mau maksimalin. Semua harus maksimal, jadi pas lihat trailer dirilis saya pribadi puas. Menunggu sedikit enggak apa-apa yang penting puas, ketimbang terburu-buru tapi kentang,” ujar Ernest saat jumpa pers di Plaza Festival, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Desember 2017.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

Film Susah Sinyal juga dibintangi oleh deretan komika dan pemain pendukung, seperti Ernest Prakasa, Valerie Thomas, Asri Welas, Refal Hady, Gisella Anastasia, Gading Marten, Dodit Mulyanto, Aci Resti hingga Darius Sinathrya.

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021