Susah Sinyal, Gading Marten dan Gisella Anastasia 'Cerai'

Keluarga Gading Marten
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA – Pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia akan beradu akting di film terbaru mereka, Susah Sinyal, yang tayang 21 Desember 2017.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Menariknya, dalam film keluarga bergenre komedi tersebut, Gading dan Gisel akan berperan sebagai pasangan suami istri yang menjalani proses sidang cerai.

Ernest Prakasa, selaku sutradara sekaligus penulis skenario film tersebut, menilai gaya Gading saat berkomedi sangat natural. Karena itu lah Ernest sengaja mengajak Gading bermain di filmnya. 

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

"Menurut aku dia (Gading) itu jenius banget dia bisa berkomedi dengan begitu mengalir, begitu natural lucu enggak maksa," ujar Ernest di Kuningan, Selasa 5 Desember 2017.

"Gue seneng bisa ngasih ruang buat Gading Marten karena gue ngefans banget."

Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

Ernest sempat mengaku kaget ketika Gading dan Giselle bersedia menjalankan skenarionya. Apalagi dalam film Susah Sinyal itu menceritakan perceraian pasangan selebriti. 

"Awalnya gue pikir mereka nggak akan mau jadi pasangan yang mau bercerai tapi karena mereka nggak insecure, buat mereka itu komedi-komedi aja ya udah mereka mau,” sambung Ernest.

Namun, teruntuk film ini, Ernest tak menampilkan Gempi, putri dari pasangan Gading dan Giselle dalam karakter anak yang ada dalam skenario film.

"Yang meranin anak mereka berumur 11 tahun, namanya Edi Malik Meyer. Dia anaknya Maudy Koesnaedi," kata Ernest. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya