Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 23:06 WIB
  • Ayat-Ayat Cinta 2 Jadi Film Termahal MD Pictures

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Ayat-Ayat Cinta 2 Jadi Film Termahal MD Pictures
Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id
Para pemain film Ayat Ayat Cinta 2

VIVA – Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang akan tayang di bioskop mulai 21 Desember 2017 mendatang, di sebut-sebut sebagai salah satu proyek terbesar dari rumah produksi MD Pictures di tahun ini.

Hal ini diakui oleh Manoj Punjabi selaku produser, yang mengaku film Ayat-Ayat Cinta 2 ini adalah film termahal yang pernah diproduksi oleh pihaknya.

"Ini film paling termahal dari MD Pictures," kata Manoj saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017. Namun, Manoj pun enggan menyebut berapa nominal yang digelontorkan pihaknya untuk memproduksi film ini.

Dia hanya memastikan bahwa biaya produksi film ini memang sangat besar, karena ikut melibatkan sederet bintang top Tanah Air dengan dominasi latar adegan yang diambil di luar negeri.

"Saya all out semuanya. Ini komitmen kami untuk selalu menghadirkan film berkualitas. Tidak hanya dari segi industri, tetapi juga positive energy yang ada di dalamnya," ujarnya.

Diketahui, film Ayat-Ayat Cinta 2 ini merupakan sekuel lanjutan dari film Ayat-Ayat Cinta yang dinilai sukses sembilan tahun lalu.

Film ini juga diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Habiburrahman El Shirazy, dengan sutradara Guntur Soeharjanto sebagai pengarah perannya. Sementara untuk posisi penulis skenario, Alim Sudio serta Ivan Ismail pun mengambil peranan tersebut.

Deretan pemain yang terlibat di sekuel ini antara lain adalah Fedi Nuril sebagai Fahri, Chelsea Islan sebagai Keira, Dewi Sandra sebagai Aisha, Tatjana Saphira sebagai Hulya, Arie Untung sebagai Misbah, dan Pandji Pragiwaksono sebagai Hulusi.