Bocoran Karakter Fahri di Ayat-Ayat Cinta 2

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pemeran Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta 2, Fedi Nuril, menjelaskan, terdapat sejumlah perbedaan antara film Ayat-Ayat Cinta pertama dengan sekuelnya kali ini.

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Dia mengaku, dari sosok Fahri yang diperankannya pun jelas sangat berbeda, yakni saat dia menjadi mahasiswa di film pertama, dengan saat menjadi dosen di film keduanya.

"Banyak perbedaan yang terjadi ya, seperti misalnya sekarang Fahri sudah jadi profesor. Nah tentunya perubahan karakter, gesture, itu semua berubah. Lebih Dewasa lagi, lebih bijaksana lagi," kata Fedi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Ketika ditanya apa tantangan yang harus dihadapinya dalam karakter Fahri di film ini, Fedi mengaku harus mendalami sosok sebagai seorang pengajar.

"Mungkin tantangan buat saya ya jadi profesor dan ngajar di kampus itu ya. Karena saya belum pernah. Jadi itu yang saya dalami dan saya pelajari secara detail, bagaimana membuat mahasiswa dan mahasiswi itu mau mendengarkan saya," kata Fedi.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Dari segi alur kisah percintaannya, Fedi pun mengaku terdapat sejumlah perbedaan yang mendasar dari kedua film ini.

Hal itu adalah perbedaan antara Fahri yang bujangan dan sedang mencari istri di film pertama, dengan Fahri yang kehilangan istri di film sekuel Ayat-Ayat Cinta 2 ini.

"Kalau di Ayat-Ayat Cinta pertama dia mencari jodohnya, dan di yang kedua ini bisa dibilang udah ketemu (jodohnya), tapi hilang, dan harus mencari. Dalam artian, apakah harus menunggu karena hilangnya (sang istri) enggak jelas, atau apakah harus move on," ujarnya.

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya