Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 09:52 WIB
  • Goyangan Chrisye Bikin Vino G Bastian Kesulitan

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Danar Dono
Goyangan Chrisye Bikin Vino G Bastian Kesulitan
Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Sandiaga Uno Nobar Film Chrisye

VIVA – Aktor Vino G Bastian ditunjuk untuk memerankan almarhum penyanyi legendaris Chrisye dalam film Chrisye. Film yang rencananya mulai tayang hari ini, Kamis 7 Desember 2017, menceritakan kisah hidup Chrisye dari sudut pandang sang istri, Damayanti Noor.

Rupanya Vino mengaku memiliki kesulitan tersendiri saat mempelajari gaya serta ciri khas penyanyi bersuara khas tersebut. Bagian tersulit menurutnya adalah ketika ia harus menirukan gerakan ‘goyang’ Chrisye yang cenderung kaku.

“Percaya enggak percaya, gue belajar goyang itu tiap hari. Harus tiap hari latihan karena kan harus kaku,” kata Vino di Senayan , Rabu malam, 6 Desember 2017.

Vino pun juga menceritakan bagaimana ia mempersiapkan diri sebelum mulai syuting memerankan Chrisye. Butuh waktu yang tidak sedikit untuk menyiapkan satu dan lain hal untuk peran tersebut.

“Lebih dari dua bulan buat baca script, buat persiapan kan, dan sebelum itu gue juga udah riset sendiri tentang Chrisye segala sesuatunya,” katanya.

Ia juga bersyukur bahwa istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor selalu mendampingi proses produksi dan membantu dirinya dalam memerankan Chrisye.

“Tante Damayanti ini juga terlibat dalam proses post produksi, dan sangat banyak membantu, pasti baka lmakin kesulitan kalu enggak ada tante Damayanti yang ikut bantuin,” kata Vino. (ase)

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!