Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 11:09 WIB
  • Apa Jadinya Jika Chelsea Islan 'Berubah' Sangat Emosional?

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Apa Jadinya Jika Chelsea Islan 'Berubah' Sangat Emosional?
Photo :
  • Instagram
Chelsea Islan.

VIVA – Aktris Chelsea Islan mengaku film Ayat-Ayat Cinta 2 merupakan salah satu film yang cukup menguji kemampuan aktingnya.

Sebab, Chelsea mengaku karakter emosional yang dimainkannya cukup berat, terutama ketika dia harus menerima kenyataan tentang Fahri dan mengharuskannya menangis.

"Susahnya itu saat aku harus menangis. Beruntung Fedi Nuril sangat membantu," kata Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 6 Desember 2017 malam.

Chelsea menjelaskan, sosok Keira yang diperankannya ini memiliki latar belakang konflik yang sangat kuat, sehingga membuatnya harus begitu emosional terhadap sosok Fahri.

Karena peran mendalam yang dimainkan itu lah Chelsea mengaku sampai dibantu oleh tim pengarah peran, termasuk oleh Guntur Soeharjanto sang sutradara.

"Terima kasih Mas Guntur yang udah men-direct aku, bantu bentuk karakter, hingga berbulan-bulan aku bisa jadi Keira. Kak Yudit juga bantu mengajarkan bermain biola, terima kasih," ujarnya.

Diketahui, film Ayat-Ayat Cinta 2 ini merupakan sekuel lanjutan dari film Ayat-Ayat Cinta yang dinilai sukses sembilan tahun lalu.

Film ini juga diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Habiburrahman El Shirazy, dengan sutradara Guntur Soeharjanto sebagai pengarah perannya. Sementara untuk posisi penulis skenario, Alim Sudio serta Ivan Ismail pun mengambil peranan tersebut.

Deretan pemain yang terlibat di sekuel ini antara lain adalah Fedi Nuril sebagai Fahri, Chelsea Islan sebagai Keira, Dewi Sandra sebagai Aisha, Tatjana Saphira sebagai Hulya, Arie Untung sebagai Misbah, dan Pandji Pragiwaksono sebagai Hulusi.

 

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!