Nonton Yuk! 6 Film Hollywood Keren Desember Ini

Star Wars The Last Jedi
Sumber :
  • Lucasfilm

VIVA – Tak terasa, tahun 2017 ini sudah memasuki bulan Desember. Jadi pastinya jangan sampai ketinggalan film-film Hollywood yang wajib kalian tonton. 

Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle, Tayang Malam Ini di TV

VIVA sudah pilih enam film yang keren abis, salah satunya ada film Star Wars: The Last Jedi yang merupakan film ke delapan dari jagat Star Wars.

Film yang disutradarai Rian Johnson ini melanjutkan cerita bagaimana Rey berlatih menjadi Jedi yang siap mengambil langkah pertama ke dunia yang lebih besar bersama Finn, Poe, dan Luke Skywalker.

Sinopsis Star Wars: The Rise of Skywalker, Tayang Hari Ini

Selain itu juga ada film yang pastinya ditunggu-tunggu nih, yaitu Jumanji. Film ini berkisah tentang pertualangan empat remaja yang menemukan konsol video game tua, dan secara tak sengaja keempatnya tertarik ke dunia lain di dalam permainan tersebut.

Tetapi mereka pun harus memikirkan bagaimana cara kembali ke dunia nyata. Film ini diperankan oleh Dwayne Jhonson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karena Gillan. 

Selain Star Wars dan Jumanji, masih ada film Ferdinand, The Greatest Showman, The Shape Of Water, dan Pitch Perfect 3 yang tidak kalah seru.

Bagi kalian yang mau lihat cuplikan filmnya langsung aja tonton VIVA SINEMA edisi Desember 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya