VIDEO: Trailer Jurassic World Fallen Kingdom

Jurassic World 2.
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom resmi diluncurkan untuk pertama kali. Video trailer itu menggambarkan tentang perjuangan dari Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) oba menyelamatkan dinosaurus dari kepunahan. 

THR Cair, Ini Film Rekomendasi Pas Libur Lebaran

Dilansir Aceshowbiz, Sabtu, 9 Desember 2017, trailer tersebut juga mengisyaratkan hubungan Claire dan Owen yang kurang baik sebelum keduanya akhirnya direkrut untuk misi tersebut. Owen yang awalnya enggan akhirnya bergabung dengannya saat Claire mengingatkannya bahwa Blue, salah satu raptor yang dia angkat, masih hidup di suatu tempat di Isla Nublar.

Owen dan Claire akhirnya kembali ke pulau untuk berjuang menyelamatkan dinosaurus dari letusan gunung berapi. Namun pada saat yang sama keduanya  harus melindungi diri mereka agar tidak terbunuh oleh binatang ganas itu. Pada satu titik, Owen akhirnya bertemu dengan Blue lagi, tapi sulit untuk mengatakan apakah raptor masih mengenalinya atau tidak.

Jurassic World 2, Menghibur dengan Gambar yang Memukau

Sebagai informasi sekuel Jurassic World tak lagi dibesut oleh Colin Trevorrow. Kini, Juan Antonio Bayona memegang kendali sebagai sutradara. Sekuel Jurassic World dijadwalkan tayang pada 22 Juni 2018.

4 Film Layak Dinanti di Libur Lebaran Juni 2018

Bulan Desember lagi seru-serunya nih, banyak film bagus yang keluar. Jangan sampai ketinggalan! Lihat saja dulu trailernya di sini.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Tak Terkalahkan, Jurassic World: Fallen Kingdom Rajai Box Office

Menduduki puncak box office dua pekan berturut-turut.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2018