Ben Affleck Tak Akan Perankan Batman lagi?

Ben Affleck sebagai Batman di Justice League
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA – Ben Affleck tampaknya tidak akan lagi memerankan Batman usai tampil di film Flashpoint. Dilansir dari laman Acceshowbiz, Sabtu, 9 Desember 2017, masa depan Afflect sebagai Batman mulai diragukan menyusul buruknya hasil penjualan film Justice League.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Sumber mengungkapkan bahwa sutradara film Batman yang baru Matt Reeves berencana mengganti Affleck dengan aktor potensial lainnya. Seperti diketahui, Reeves dikabarkan telah bertemu dengan aktor Jake Gyllenhaal baru-baru ini. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Warners Bros soal kabar tersebut.

Affleck sendiri bukan tak bimbang. Sebelumnya, ia juga berpikir ulang untuk kembali memerankan  tokoh superhero tersebut.  "Anda tidak melakukannya selamanya, jadi saya ingin menemukan cara yang sopan dan keren untuk meninggalkannya."

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Justice League merupakan film ketiga Affleck sebagai Batman. Sebelumnya ia berperan sebagai manusia kelelawar itu di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Adapun film Justice League menandai film pertama DCEU yang hanya berhasil mengawali debut penjualannya di bawah US$100 juta. Film ini sendiri dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti Gal Gadot, Jason Momoa, Henry Cavill, Ezra Miller dan Ray Fisher.

Tayang 14 Juni, Semenarik Apa Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya?

Bulan Desember lagi seru-serunya nih, banyak film bagus yang keluar. Jangan sampai ketinggalan! Lihat saja dulu trailernya di sini.

VIVA Otomotif: Paddock tim Aprilia Racing di MotoGP Mandalika

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Berita yang membahas tentang cara Aprilia Racing tangkal panas Mandalika dan Batman naik podium MotoGP, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023