Mimpi Indro Bikin Pagelaran Warkop DKI

Indro Warkop dan istri.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Di usia 59 tahun ini, karier Indro Warkop memang tak diragukan lagi. Telah malang-melintang sejak tahun 1970-an di dunia akting dan komedi, hingga saat ini dirinya masih dipercaya dalam pentas hiburan Tanah Air.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Meski begitu, masih ada mimpi Indro yang belum tercapai. Apalagi berkaitan dengan Warkop DKI, sekaligus mengenang kedua almarhum sahabatnya, Dono dan Kasino.

"Saya sebetulnya jujur ya saya pengin bikin suatu saat, saya belum tahu kapan, punya pagelaran mengenang Warkop," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Sayangnya, pria kelahiran Purbalingga itu belum menemukan konsep yang pas untuk menggelar pagelaran yang dimaksud.

"Itu sih mungkin kalau mimpi ya. Saya pengin bikin pagelaran karena kami kan juga berangkat dari radio dan dari panggung, bukan hanya di film," ujar bintang film Warkop DKI Reborn itu.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

Pagelaran yang diinginkan Indro lebih membahas Warkop DKI, orang-orang terdekat, penghargaan yang diraih, penggemar bahkan haters (pembenci).

"Karena itu semua kami anggap, kami akomodir. Aku pengin kasih penghargaan misal pada orang yang enggak suka Warkop, teriak-teriak, misal, dan itu kami perhatiin banget, justru dari mereka kami belajar, itu misalnya," tutur Indro.

Bulan Desember lagi seru-serunya nih, banyak film bagus yang keluar. Jangan sampai ketinggalan! Lihat saja dulu trailernya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya