Cerita Wizzy Jadi Gadis 17 Tahun

Wizzy
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi bertubuh mungil Wizzy tak hanya mahir berakting dan bernyanyi. Dia baru saja menyelesaikan proyek terbarunya sebagai dubber (pengisi suara) dalam film animasi Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.

Sebelum Jadi Penyanyi, Wizzy Benci Punya Rambut Keriting

Wizzy mendapatkan karakter Juleha, gadis yang berusia 17 tahun. Kali pertama, Wizzy langsung mengisi dengan karakter suara komikal.

"Aku sebenarnya suaranya sama dan enggak diubah tapi menyesuaikan dengan Juleha karena umurnya 17 tahun. Jadi lebih komikal suaranya dan enggak terlalu beda jauh dengan timbre aku," katanya kepada VIVA.

Album Pertama Rilis, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Gadis berambut keriting kelahiran Surabaya itu tak mengalami kesulitan selama rekaman. Apalagi dia senang menonton film kartun dan animasi.

"Kalau ini suaranya dulu baru gambarnya. Dan aku menjalani jadi Juleha benar-benar enggak ada beban sama sekali. Karena aku senang meniru karakter suara kartun jadi lepas saja," ujar pelantun Cinta Cinta Cinta tersebut.

Resmi Dirilis, Soundtrack Film Si Doel The Movie 2 Dijamin Bikin Baper

Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini akan tayang sebagai penutup akhir tahun yakni 28 Desember 2017 di seluruh bioskop tanah air. Berbeda dengan bermain film biasanya atau bahkan bernyanyi, Wizzy harus banyak berimajinasi selama rekaman.

"Cuma agak susah ngisi suara karena belum ada gambarnya, jadi harus berimajinasi," ucap dia.

Tak hanya Wizzy, sederet nama besar lainnya seperti Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Jeremy Teti, Nikita Mirzani, Babe Cabita, Tyo Pakusadewo, Pandji Pragiwaksono juga mengisi suara karakter kartun lainnya. Film yang telah merilis trailer pada 7 Desember 2017 itu diangkat dari komik Si Juki ciptaan Faza Meonk. (one)

Bulan Desember lagi seru-serunya nih, banyak film bagus yang keluar. Jangan sampai ketinggalan! Lihat saja dulu trailernya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya