Kekompakan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bikin Iri

Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id –  Berbicara soal pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, tak jauh dari kata-kata romantis. Sejak masa-masa pacaran, pasangan ini selalu memamerkan kemesraannya di akun instagram masing-masing.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Bahkan, acara pernikahan pun berlangsung mewah seperti di kerajaan layaknya seorang putri raja. Kini, status keduanya sudah menjadi orangtua dari Nastusha Olivia Alinskie yang berumur 10 bulan.

Kemesraan semakin bertambah, berkat kehadiran putri mungil nan cantik menggemaskan. Bahkan, instagram keduanya hampir dipenuhi dengan momen lucu Nastusha.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Meski Nastusha masih terlalu kecil, ternyata dapat menjaga kekompakan dengan kedua orangtuanya. Contohnya saja dalam hal bergaya, ketiganya kompak mengenakan kacamata dengan pose yang sama, yakni tersenyum memamerkan gigi.

"Don't forget to Show your teeth when you smile!," tulis Glenn di akun instagramnya.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Glenn menggendong Nastusha di depan dadanya dengan tangan kanan. Chelsea yang juga ke arah kamera tersenyum memamerkan gigi putih serentak dengan suami dan anaknya.

Nastusha semakin menggemaskan, netizen gemas akan kelucuan Nastusha. Kekompakan keluarga kecil Glenn-Chelsea menjadi inspirasi penggemar dan netizen.

"Gemesinnn," ucap netizen.

"Keluarga bahagia," kata netizen.

"Yawlaah gemas," tulis netizen lainnya.

"Suka banget sama keluarga ini.... Luar biasa," puji netizen. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya