Shah Rukh Khan Sebut Anak Bungsunya Diberkati Cinta

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Twitter.com/iamsrk

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan sering mengungkapkan bagaimana anak bungsunya, AbRam suka melambaikan tangan menyapa para penggemar yang datang menemuinya dalam berbagai kesempatan.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Begitu juga pada Hari Raya Idul Fitri kemarin, AbRam yang terlihat sangat bersemangat berada di teras rumahnya menyapa para penggemar dari ayahnya.

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Kamis13 Juli 2017, fakta tentang AbRam selalu menghibur Shah Rukh. Ia selalu percaya bahwa AbRam diberkati, karena ia dilahirkan untuk menerima dan memberi cinta. 

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Shah Rukh di Twitter menulis, "Lebih dari bintang, saya percaya dia terlahir untuk dicintai! Jadi, beruntung bisa mendapatkan cinta begitu banyak, dia diberkati."

Sebelumnya, Shah Rukh dalam sebuah sesi talkshow telah berbicara tentang anak-anaknya, dan bagaimana Aryan dan Suhana cenderung tertutup dari penggemar Shah Rukh, tidak seperti AbRam. 

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Tidak seperti Suhana dan Arya, dia lebih bersahabat. Dia senang melihat penggemar saya. Pada ulang tahun saya, dia keluar ke balkon setiap jamnya. Penggemar terus menjerit nama saya dan dia berlari ke saya dan berkata, 'Papa, orang-orang telah datang. Mari kita bertemu mereka.' Dia menyebut mereka 'orang-orang' dan kemudian, dia menyeretku keluar, karena dia senang melambai ke arah mereka," ungkap aktor berusia 51 tahun itu. 

Sebenarnya, aktor dari film Jab Harry Met Sejal ini mengungkapkan bahwa AbRam sangat protektif terhadapnya. "AbRam sangat protektif terhadap saya. Ada saat dia melihat seseorang memukul saya di layar dan dia pikir ini nyata. Jadi, pada saat dia bertemu mereka, ia memberi mereka penampilan kotor," ujarnya. 

Sementara itu, Shah Rukh sedang sibuk dengan promosi film terbarunya, Jab Harry Met Sejal. Disutradarai oleh Imtiaz Ali, film ini juga dibintangi Anushka Sharma. Setelah itu, Aktor tersebut akan terlihat dalam proyek tanpa judul dari Aanand L Rai. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya