Usaha Keras Zayn Malik Melamar Gigi Hadid

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid semakin mesra. Kabarnya, Zayn ingin membawa hubungannya dengan model cantik tersebut ke jenjang yang lebih serius. Zayn disebut-sebut mengatur rencana untuk bertemu kedua orangtua Gigi, dan berniat melamar kekasihnya itu. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Penyanyi asal Inggris ini ingin bertemu dengan ayah dan ibunda Gigi, Mohamed Hadid dan Yolanda. Ia ingin meminta izin dari kedua orangtua Gigi, sebelum meminang model berdarah Yordania itu. 

"Zayn sangat khawatir mereka menolaknya, sejak ia membatalkan pertunangan sebelumnya. Tapi ia tahu bahwa ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan," kata sumber kepada Majalah OK! seperti dilansir dari Hollywoodlife

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Sumber melanjutkan, Zayn ingin melamar Gigi di akhir musim panas ini. Ia berusaha keras untuk bertemu dengan ayah Gigi. "Tapi ini adalah usaha yang sulit dari perkiraannya, dan ini membuat Zayn grogi," kata sumber. 

Meski demikian, mantan personel One Direction ini cukup percaya diri. Ia juga terus berusaha dan pantang menyerah untuk mendapatkan restu dari orangtua Gigi. 

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

"Saya bersamanya karena saya menyukainya dan berharap ia juga mencintai saya," ujarnya. (one)


 

Anwar Hadid

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baru-baru ini adik dari supermodel Bella Hadid, Anwar Hadid mengejutkan publik dengan unggahan fotonya di Instagram saat tengah menjalankan ibadah umrah di Mekah.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024