Cetakan Tangan Joe Taslim di Star Park Korea Selatan

Joe Taslim
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Berawal dari film The Raid, Joe Taslim kini mulai berkibar di dunia perfilman internasional, bahkan sampai ke negeri ginseng, Korea Selatan. Bukti ia bermain film di Korea Selatan terlihat lewat akun media sosialnya.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Pada akun Instagram Joe Taslim, terdapat foto yang di repost dari akun media sosial @shinta.dewi. Foto tersebut memperlihatkan cetakan tangan Joe Taslim di Star Park, Korea Selatan serta tanda tangannya di dalam bintang emas.

Cetakan ini mirip sebuah tempat di Amerika Serikat yang menampilkan berbagai bintang Hollywood yang mencetak tangannya. Nama tempat tersebut bernama Hollywood Walk of Fame. 

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Swordsman adalah film pertama Joe Taslim di Korea yang sekarang sedang proses produksi. Dalam film ini Joe berperan sebagai seorang ahli pedang bernama Choi Jae-hoon.

Joe Taslim mulai menjadi bintang dunia kala ia memerankan peran antagonis dalam film Fast and Furious 6 dan Star Trek, yang juga mendapatkan peran antagonis. 

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024