Keakraban Sonam Kapoor dan Anushka Sharma di New York

Sonam Kapoor
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Aktris Sonam Kapoor berbagi foto bersama dengan Anushka Sharma, saat bertemu di New York, untuk syuting film biografi tentang aktor Sanjay Dutt. Sonam berbagi foto mereka melalui akun Instagramnya, yang nampaknya sedang bersemangat. 

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

“Jika Anda selalu berusaha menjadi normal, Anda tidak akan pernah tahu betapa hebatnya Anda, Maya Angelou #tobeingamazing @anushkasharma," tulis Sonam memberi judul pada gambar itu. Anushka juga membagikan ulang gambar itu dan menulis, "Cantik @sonamkapoor."

Anushka sekarang menyelesaikan dua hari terakhir untuk syuting biopik Sanjay Dutt di New York. Dia, kemudian akan kembali ke Mumbai dan akan bergabung dengan rekannya Shah Rukh Khan di film Jab Harry Met Sejal untuk promosi tersebut.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Film biografi ini dibintangi pula oleh Ranbir Kapoor sebagai Sanjay Dutt, Paresh Rawal sebagai Sunil Dutt, dan Manisha Koirala sebagai Nargis Dutt. Anushka tetap membungkam tentang perannya dan telah mempertahankan pernyataan bahwa dia adalah cameo dalam film berdasarkan karakter fiktif.

Namun, informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Kamis 20 Juli 2017, ada spekulasi yang mengatakan bahwa dia berperan sebagai jurnalis dalam film tersebut. Sonam juga telah menolak untuk mengungkapkan rincian tentang perannya.

Ramalan Zodiak Selasa 20 Februari 2024, Gemini: Hindari Keterlibatan Drama di Kantor

Film biografi Sanjay Dutt ini juga memasukkan Vicky Kaushal dan Dia Mirza sebagai pemain di dalamnya. Film ini akan diputar pada 30 Maret 2018.

Ilustrasi bergosip/gibah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Satu hal yang sering menjadi perhatian adalah bergibah atau bergosip. Pertanyaannya adalah, apakah berbicara tentang orang lain ini dapat menghilangkan pahala puasa?

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024