Tangis Ririn Ekawati di Pengajian 40 Hari Almarhum Suami

Ririn Ekawati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pesinetron Ririn Ekawati menggelar pengajian di hari ke-40 sang suami, Ferry Wijaya. Acara digelar di kediaman Ririn di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis malam, 20 Juli 2017. Keluarga, kerabat dan sahabat terlihat mulai memenuhi tempat sekitar pukul 19.00 WIB.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Lantunan ayat suci Al-Quran dibacakan untuk mendoakan almarhum. Terlihat Ririn larut dalam acara sampai tak kuasa meneteskan air mata.

"Iya, pada saat Yasin-an nangis, pas mau kasih sambutan juga nangis," ucap Nindy, penyanyi yang juga rekan Ririn saat diwawancara usai acara.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Rasa duka masih terasa di dalam hati Ririn. Tapi ia tak mau meluapkannya di depan khalayak. Setelah 40 hari sang suami pergi, Ririn telah mulai bisa mengikhlaskan diri.

"Sedihnya biar aku aja yang ngerasain, di saat aku dekat sama Allah. Kalau keadaannya sekarang jauh lebih bisa menerima semuanya," kata Ririn.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

Sebagai informasi, Ferry Wijaya menghembuskan napas terakhir, Minggu, 11 Juni 2017 sekitar pukul 00.15 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ririn dan Ferry menikah pada November 2015 dan dikaruniai seorang putri.

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023