Kontroversi Harta Gono Gini Aming dan Evelyn

Evelyn dan Aming.
Sumber :
  • Instagram.com/ev0124

VIVA.co.id – Setelah diceraikan Aming, Evelyn berhak mendapatkan satu unit apartemen dari mantan suaminya tersebut. Itu adalah penawaran dari Aming, dan kemudian disepakati bersama. Namun, kabarnya, belakangan ini Aming sering mengeluh bahwa dirinya bingung tak punya tempat tinggal, karena apartemennya sudah diserahkan ke Evelyn. 

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Terkait hal ini, Evelyn pun angkat bicara. Ia mengaku semua itu keputusan yang diambil atas kesepakatan bersama. 

"Kita sebelum ketok palu sudah ada kesepakatan. Dia yang mengeluarkan tawaran, dan dari minta pisah dia, semua dia. Aku sudah enggak mengerti apa yang dia mau dari aku," ujar Evelyn, saat ditemui di Plaza Festival, Jakarta Selatan, Jumat malam, 21 Juli 2017.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Sementara itu, Evelyn menerangkan bahwa setelah proses perceraian berlangsung, Aming hanya menafkahi dirinya sekali di awal. Setelah itu, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Evelyn menggunakan uang pribadinya.

Ia pun menambahkan, sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan Aming. Terakhir, mereka bertemu dua pekan lalu. Setelahnya, Evelyn mengaku juga tidak berusaha menghubungi Aming, karena tidak mau sakit hati lagi. 

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19

"Sudah enggak hubungi Aming lagi, karena aku sudah enggak mau sakit hati lagi sih. Karena setiap ada hubungan, ada ajalah yang buat aku sakit," ujarnya. (asp)

Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021