Pesan Mesra Sammy Simorangkir untuk Eks Istri Okan Cornelius

Sammy Simorangkir dan Viviane
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sabtu, 22 Juli 2017 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasangan ini akan mengucapkan janji sehidup semati di sebuah vila di Uluwatu, Bali. Sebelum resmi menjadi suami istri, Sammy memberikan kata-kata romantis untuk mantan istri Okan Cornelius tersebut.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

Hal itu diungkapkan Sammy melalui akun Instagram. Penyanyi ini memasang foto saat dirinya berlutut di hadapan Viviane, dengan latar belakang pemandangan laut yang indah. Keduanya mengenakan pakaian serbaputih. 

"Hari ini .... kau selamanya milikku ... dan aku selamanya milikmu berjuang bersama .... dan bahagia bersama .... #tulangrusuk," tulis Sammy. 

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

Sekadar informasi, acara pernikahan akan dimulai dari pemberkatan hingga acara makan malam ditemani indahnya suasana romantis Bali. Di acara pernikahannya, pria bersuara merdu ini juga akan menyanyikan lagu terbarunya berjudul, Tulang Rusuk

Selain tamu keluarga dan kerabat dekat, sang diva kenamaan tanah air Ruth Sahanaya akan menjadi salah satu tamu mereka. Bahkan Uthe, begitu sapaannya, akan menyumbangkan suara emasnya.  

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya
 

Hari ini .... kau selamanya milikku ... dan aku selamanya milikmu ?? berjuang bersama .... dan bahagia bersama .... ?? #tulangrusuk

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sammy Simorangkir (@sammysimorangkir) pada

Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Lagu yang dibawakan Sammy Simorangkir ini mengangkat tema tentang pentingnya memanfaatkan waktu yang dimiliki dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024