Resmi Menikah, Fendy Chow Masih Mau 'Pacaran'

Fendy Chow dan istri, Stella Cornellia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Setelah resmi menjadi sepasang suami-istri, Minggu, 23 Juli 2017, Fendy Chow dan Stella Cornellia memiliki banyak rencana. Termasuk juga, rencana untuk melakukan program memiliki anak.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Dikatakan Stella, meskipun dia mendambakan memiliki anak, namun hal itu belum mau diwijudkannya dalam waktu dekat. Dua pasangan ini mengaku masih ingin menikmati masa-masa berdua terlebih dahulu. Wajar saja, selama satu tahun berpacaran, selama enam bulan lamanya mereka disibukkan urusan persiapan pernikahan.

"Sebenarnya enggak menunda yang gimana-gimana banget, cuma kita berdua pacaran baru satu tahun juga, habis married pengennya pacaran lagi," kata Stella sebelum melakukan resepsi pernikahan di Gedung Thamrin Nine, Jakarta, Minggu, 23 Juli 2017.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Fendy menambahkan keduanya ingin menikmati liburan bersama. "Pengen jalan-jalan dulu," Fendy menambahkan.

Stella membenarkan. Namun, dia mengaku tetap bersyukur dan tidak akan menolak jika selama masa 'pacaran' tersebut ia justru dikaruniai anak.

Dewi Gita Pernah Izinkan Armand Maulana Cari Kebahagiaan Lain Jika Tak Bahagia Dengannya

"Iya jalan-jalan dulu karena kan kalau sudah hamil susah kan ya. Tapi kalau tiba-tiba dikasih rezeki sama Tuhan ya bersyukur juga," kata dia.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Dari sejumlah pernikahan publik figur Tanah Air pada tahun 2023, momen pernikahan selebriti berikut ini yang terbilang paling disorot lantaran cukup mewah. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023