Widi Mulia: Jangan Jadikan Anak Sasaran Kemarahan

Widi Mulia
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Momen Hari Anak Nasional menjadi suatu refleksi tersendiri bagi Widi Mulia, untuk terus menjadi ibu dan memberikan contoh yang terbaik untuk buah hatinya di rumah. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Saya mulai dari keluarga di rumah sendiri dulu, karena anak mencontoh apapun yang dilakukan orang tua,  mencontoh apapun saya lakukan," ungkap istri Dwi Sasongko ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 23 Juli 2017. 

Widi pun memaparkan bahwa momen ini menjadi introspeksi bagi dirinya untuk sebisa mungkin mengajak anak untik berdiskusi, dibanding mesti emosi dan memarahi anak. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Ini kembali mengingatkan, apapun situasi dan kondisi jangan sampai menjadi sasaran emosi kita.  Kadang aku suka minta maaf kalau ngomong sedikit keras," ungkap dia. 

Widi juga menuturkan bahwa kebanyakan orang tua terkadang lebih khawatir, dengan pergaulan anak di luar. Padahal menurutnya, pola asuh anak di rumah lah yang semestinya dibenahi lebih dahulu. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Makanya, saya berharap semakin banyak anak Indonesia yang dapat kasih sayang dan edukasi dengan begitu mereka tumbuh dengan sebaik-baiknya untuk menggapai cita citanya," kata dia. (one)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024