Aming Mengaku Sedang Bangkrut

Aming
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Komedian Aming Supriatna Sugandhi mengaku kondisi keuangannya tengah dalam kondisi buruk. Ia kesulitan untuk memenuhi tagihan dan kebutuhan sehari-harinya. Untuk itu, Aming belum bisa memenuhi kebutuhan iddah yang diminta pihak Evelyn.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

"Ini saya buka ya kenapa saya enggak kasih. Karena saya sedang berkonsentrasi untuk bayar semua tagihan, boro-boro kasih buat dia, buat kebutuhan saya sehari-sehari aja, saya lagi collapse nih saya buka," ucap Aming saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2017.

Bintang film Get Married itu pun menjelaskan, selama proses cerai pernah memberi nafkah kepada Evelyn. Ia membantah kabar yang selama ini menyebutkan tidak pernah ada kiriman uang darinya.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

"Saya ingat banget selama proses (cerai) ini berlangsung, di luar masa iddah, saya masih kasih jatah. Bahkan saya ingat enggak cuma sebulan doang saya kasih jatah, tapi saya jelasin lagi, uangnya ketarik untuk bayar tagihan-tagihan setelah nikah yang enggak perlu saya jelasin lagi," katanya.

Aming bahkan mengaku sempat tidak dapat tempat tinggal, karena apartemen miliknya diberikan kepada Evelyn. Waktu itu, Aming tidak mengumbarnya di dunia maya atau media.

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19

"Jadi sekarang tahu yang saya alami, dan betapa saya makan hati selama ini. Kalau orang bilang saya terlalu sabar atau apa, oh enggak, semua ada waktunya (buat buka suara) dan alhamdulillah hari ini semuanya selesai," katanya.


 

Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021