Kevin Aprilio Murka Manajer Berkali-kali Pakai Uang Kantor

Vierratale
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Keyboardis dari unit pop Vierratale, Kevin Aprilio, menjelaskan masalah sebenarnya yang dihadapi sang manajer dengan pihak manajemennya.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Dia menyebut, hal ini bermula dari masalah pribadi yang dialami Denny sang manajer terkait soal keuangan. Hingga akhirnya ada sebagian dari uang manajemen di petty cash Vierratale yang digunakan untuk kepentingan pribadinya.

"Jumlahnya berapa relatif lah. Bisa dibilang besar atau kecil, saya enggak pernah nyebutin. Tapi setelah itu Mas Denny saya tegur soal petty cash yang terpakai, dan saya beri kesempatan dia untuk berubah serta tidak mengulanginya lagi," kata Kevin saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Senin 24 Juli 2017.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Kevin mengaku, pada saat itu dia sama sekali tidak marah dan berbaik hati memaafkan sang manajer. Sebab, hubungan kerja Vierratale dengannya sudah berjalan cukup lama, lebih dari tujuh tahun.

Namun, Kevin mengaku kecewa karena kesempatan yang diberikan kepada manajernya itu disia-siakan, dengan kembali berulah serupa setelah diberi teguran tersebut.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

"Setelah itu bulan berikutnya, intinya gaji bulanan enggak cair. Makanya saya pakai uang saya nombok buat gaji Raka, Widi, dan di situlah akhirnya saya berhentikan aja. Mungkin masalahnya lagi berat sekali sampai dia harus begitu," kata Kevin.

Selain itu, Kevin juga mengutarakan penyebab dia mengunggah masalah ini di akun media sosialnya. Karena akhirnya dia pun naik pitam atas terulangnya kejadian itu dari sang manajer.

"Sebenarnya saya enggak mau posting di sosmed karena banyak masalah yang lebih penting. Tapi yang bikin saya meledak adalah pada saat uang job saya sama pacar saya dipakai. Duit saya enggak apa-apa deh dipakai, asal jangan duit teman saya dan duit pacar saya," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya