Lama Tak Terlihat, Ini Kabar Terbaru Karenina

Karenina Maria Anderson
Sumber :
  • Rintan Puspitasari / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mendengar nama Karenina Maria Anderson, yang pertama kali langsung terlintas adalah profesinya sebagai seorang model papan atas. Ya, meski Karenina juga terjun di dunia film, namanya memang terlalu lekat dengan dunia modeling. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Sejak menikah dengan pria berkebangsaan India pada 2009, model 34 tahun ini memang jauh dari sorotan publik. Tapi sekarang, penggemar Karenina bisa sedikit terobati. Ibu dua orang anak ini memang tengah membintangi sebuah film bergenre laga, TEN The Secret Mission.

Dalam film yang akan mulai tayang 27 Juli 2017 ini, Karenina berperan sebagai Mayor Militer Cathy yang melatih para model seksi untuk menjadi petarung hebat yang ditujukan untuk membebaskan Putri Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Tentu saja, penampilan Karenina untuk kali pertama, setelah cukup lama vakum dari dunia hiburan ini menjadi pengobat rindu akan sosok wanita bertubuh tinggi semampai ini.

"Untuk aku pribadi ini bisa dibilang film comeback pertama aku, setelah bertahun-tahun aku vakum, karena kawin dan punya anak dan ini pertama kalinya aku main film," ujar Karenina usai jumpa pers film TEN The Secret Mission di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 24 Juli 2017. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Tidak seperti film lain yang pernah dibintanginya, peran Karenina dalam film yang disutradarai Helfi Kardit ini cukup banyak melakukan adegan laga. Dan, mengenai karakternya tersebut, ia mengaku sangat menikmati. 

"Terus terang, aku enjoy banget setiap prosesnya mulai dari workshop. Terus, pas hari H syutingnya, karena ini emang passion aku, yang membesarkan aku, yang sempat aku tinggalkan untuk mencoba dunia baru, yaitu keluarga. Jadi, aku menikmati banget setiap prosesnya dan akhirnya hari ini kalian semua bisa lihat."

Meski harus mengalami luka di sekujur tubuhnya, toh bintang film I Love You,Om ini justru merasa kemampuan bela diri harus dimiliki semua wanita. 

"Penting banget, karena bisa percaya diri, bisa sendiri, enggak tergantung sama orang kita bisa enggak bergantung sama cowok untuk take care of us, jaga diri sendiri. Jadi, untuk perempuan-perempuan di luar sana yang tertarik dengan belajar bela diri, I think you should start now," jelasnya yang rajin melakukan Muaythai. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya