Semarang, Kota Pilihan Dewi Sandra Jualan Kue

Dewi Sandra dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi dan pemain sinetron Dewi Sandra, akhirnya mewujudkan mimpinya memiliki bisnis di bidang kuliner. Dewi meresmikan outlet kue oleh-oleh perdananya yang diberi nama Semarang Wingkorolls, di Jalan Kawi, Kota Semarang.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

“Alhamdulillah dan bersyukur banget outlet oleh-oleh Semarang Wingkorolls saya akhirnya telah resmi dibuka. Ini menjadi tanggung jawab saya ke depannya agar bisa lebih fokus mengelolanya. Menjadikannya lebih baik, dengan menjaga pelayanan yang bagus juga menjaga mutu atau kualitas dari kue yang kami sajikan,” ucap Dewi melalui pesan singkat kepada VIVA.co.id, Selasa 25 Juli 2017.

Semarang Wingkorolls di hari pertamanya beroperasi, diungkapkan Dewi dipadati pengunjung yang rata-rata anak muda. Mereka rela antri untuk membeli. Wingko yang identik disukai masyarakat luas, kini menjadi konsumsi anak muda sampai orang tua dengan khas kuliner kekinian.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

“Iya sekarang baru ada lima varian rasa, peanutnoughat, cheese, greentea cornflakes, hazelnut crispy, dan choco. Nanti kita akan terus melakukan pengembangan rasa,” ungkap pemain film Ayat-Ayat Cinta ini.

Sahabat Dewi, Shireen Sungkar pun turut mencicipi camilan khas Semarang itu. Shireen berharap Dewi bisa mengembangkan usahanya itu ke tempat lain.

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

“Kalau lihat animo masyarakat yang begitu tinggi seperti tadi, mestinya Dewi membuka cabang lagi ya,” kata Shire.

Dewi Sandra

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Warganet menyerbu komentar salah alamat ke Dewi Sandra terkait kasus korupsi Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024