Gara-gara Song Hye, Song Joong Ki Panen Kritik

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Di tengah kesibukannya mempromosikan film terbaru, Battleship Island, Song Joong Ki membuat senang sekaligus patah hati para penggemar Song Song couple dengan rencana pernikahannya bersama bintang drama Full House, Song Hye Kyo.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Tak hanya itu, Joong Ki juga menambahkan bahwa alasannya ingin buru-buru menikah adalah karena kekasihnya tersebut. "Alasan terbesar adalah Song Hye Kyo. Karena itu Song Hye Kyo. Kupikir akan lebih baik menghabiskan sisa hidupku bersamanya," ujar Joong Ki seperti dilansir dari Aceshowbiz

Di tengah ramainya  dukungan penggemar pada pasangan yang dipertemukan lewat drama, Descendants of the Sun ini,  rupanya pemberitaan tentang Song Joong Ki yang terdengar kerap memuji kekasihnya tersebut telah membuat beberapa  penggemar akhirnya merasa bosan dan muak.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Jika sebelumnya penggemar melihat hal itu sebagai sesuatu yang romantis, kini apa yang ke luar dari mulut aktor 31 tahun tersebut justru dinilai Iebay atau berlebihan oleh warganet. Hal ini terlihat saat Song Joong Ki melakukan promosi untuk film terbarunya, Battleship Island. Niatnya ingin mendapat dukungan dari penggemar, tapi justru cibiran yang diperolehnya.

"Jika kalian memberi komentar yang bagus dan menyebarkan hal positif untuk film ini, aku akan memiliki pernikahan yang lebih bahagia. Aku akan menikah sehingga harus memenuhi kebutuhan keluargaku," ujarnya. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Hal ini langsung mendapat respons negatif dari warganet, mereka menilai sikap Joong Ki berlebihan dan egois.

"Tuh kan bang jangan over deh," kata salah satu netizen. "Aku tidak suka saat dia mulai terlalu banyak bicara," ujar yang lainnya menimpali.  “Jangan terlalu over, tolong pisahkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan, kutahu kau cinta mati sama neng Kyo," tulis warganet lain. “Dunia bukan cuma kisah asmara Anda dan hye Kyo,” kata yang lainnya. “Kayak cuma dia aja yang jatuh cinta,” kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya