Netizen Respons Soal 'Warisan' Jupe ke Nia Anggia

Nia Anggia, adik dari almarhumah Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Nia Anggia berjanji akan meneruskan amanat sang kakak, Julia Perez soal rumah singgahnya. Rumah Singgah dibangun Jupe untuk para penderita kanker.

Rumah Singgah Penderita Kanker Milik Julia Perez Tak Terurus, Tidak Ada Biaya?

"Ya allah semoga saya bisa menjalankan amanat Almarhumah kakak saya , mewujudkan impiannya membangun Rumah Singgah untuk anak-anak penderita KANKER. Allahuakbar, Bismillah," tulis Nia.

Ribuan netizen pun merespons soal status dan foto Nia yang diunggah di Instagram itu.

Bagaimana Kondisi Rumah Singgah Peninggalan Jupe?

"Smoga di lancarkan trus rumah singgahnya sm Allah...Amin," tulis netizen.

"Smoga terwujud ya kak dan lancar utk smuanya," tulis netizen.

Jessica Iskandar Jauhi Julia Perez?

"Semangat kak anggie, Semua Doa terbaik buat anak2 indonesia yg membutuhkan kak anggie dan keluarga. Kak Jupe mmg udah tiada,tp jiwa dan roh kebaikannya terpancar selalu dlm keluarga yg dtinggalkan. Semangattt! Kak Jupe pasti bahagia. @anggitheperez," tulis netizen.

Rumah Singgah bagi penderita kanker adalah salah satu mimpi terbesar Jupe semasa berjuang melawan kanker serviks, termasuk saat terbaring di rumah sakit sampai meninggal dunia. Jupe ingin mewujudkannya saat itu.

Namun, karena Jupe sakit, pembangunan dan renovasi rumah singgah belum terlihat sempurna. Ruben sempat mengatakan bahwa Jupe menitipkan amanat kepadanya soal pembangunan rumah singgah.

"Banyak pesan terakhirnya (Jupe), tetapi saya belum bisa cerita. Salah satunya, ya rumah singgahnya itu yang harus saya teruskan lagi," kata Ruben Onsu beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya