Rayakan Dua Momen, Marcell Siahaan Konser di Malaysia

Marcell Siahaan
Sumber :
  • flickr.com

VIVA.co.id – Penyanyi Marcell Siahaan akan menggelar konser tunggal bertajuk Once In A Lifetime di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia pada 23 September 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Konser tersebut merayakan dua momen yang tak akan terulang dalam kisah hidupnya, yakni ulang tahun ke 40 dan menandai 15 tahun berkarya dalam dunia tarik suara.

"Konser Once In A Life Time, karena umur saya di tanggal itu tepat 40 tahun dan karier saya 15 tahun, jadi merayakan keduanya. Makanya itu semua Once In A Life Time," kata Marcell, saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa 25 Juli 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Bertepatan dengan usianya, Marcell pun akan membawakan 40 lagu dalam konser tersebut. Marcell ingin penonton benar-benar menikmati konser tersebut. Untuk itu, ia akan tampil total.

"Bahwa saya ingin segala sesuatu tepat pada momennya. Saya tuh orangnya enggak suka ngikutin tren walaupun begitu, itu sakit sih. Ketika orang tren bikin konser, tetapi saya enggak, karena belum waktunya," katanya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Tiket akan terbagi di tujuh kelas, mulai dari regular sampai intimate dengan harga RM99 sampai dengan RM2.099. Rencananya Marcell akan mengajak penyanyi lain untuk menemaninya di atas panggung nanti.

"Pastinya, akan ada kolaborasi karena ini konser enggak cuma konser, tetapi menjaga silaturahmi. Enggak cuma antarartis, tetapi juga antarnegara," ujarnya. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024